video Ternak Louhan induk serta anakan

cara ternak louhanBerikut ini video ternak ikan louhan yang sengaja saya ambil sebagai dokumentasi hasil praktek sendiri beternak louhan dalam akuarium hingga saat ini kedua induk dalam video tersebut sudah 2x bertelur dan berhasil menetas meskipun tidak semua telur yang dihasilkan jadi burayak.
pada masa bertelur yang pertama jumlah telur yang dibuahi dan berhasil menetas hanya sekitar 60%  atau sekitar 100 ekor.
dan pada masa kedua kalinya bertelur jumlah yang menetas sekitar 80% jumlah yang jadi larva dan hidup lebih antara 250 - 300 ekor.
kedua induk makin lebih berpengalaman dalam bertelur, membuahi dan menjaga telur. dan saya rasa untuk yang ketiga kalinya nanti pasti akan lebih banyak lagi telur yang akan dihasilkan dan dibuahi.
untuk saat ini induk louhan golden base betinanya saya tempatkan di akuarium yang terpisah supaya lebih tenang dan bisa beristirahat sejenak, setelah bertelur pasti banyak terkuras energinya, maka dari itu saya beri makanan yang bergizi dan berprotein tinggi seperti udang laut dan jangkrik,
berikut ini urutan videonya:

  • induk louhan jantan jenis Chencu
  • Penjodohan sepasang induk dalam akuarium
  • anakan hasil kawin silang antara Chencu Jantan dan Golden Base Betina








Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya dan membaca artikel ini, semoga dapat bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel lainnya tentang cara ternak louhan
Previous
Next Post »