Sejahtera dengan Air

disini anda akan menemukan Sejahtera dengan Air yang merupakan karunia Tuhan Yang Maha Esa yang diciptakan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi kehidupan Manusia dan mahluk hidup di bumi ini. Air merupakan Salah satu kebutuhan pokok sehari-hari makhluk hidup di dunia ini bukan hanya penting bagi manusia tetapi Air juga merupakan bagian yang penting bagi makhluk hidup baik hewan dan tumbuhan dan Ikan. Tanpa adanya air kemungkinan tidak akan ada kehidupan di dunia ini karena semua makhluk hidup sangat mendambakan hidup sejahtera dengan air untuk kehidupan sehari-hari.

sejahtera dengan airSejahtera dengan Air itulah yang kita harapkan karena Air sangat berfungsi dan memegang peranan penting bagi kehidupan makhluk hidup di bumi ini. Dan bagi kita sebagai manusia haruslah tetap selalu melestarikan dan menjaga agar air yang kita gunakan tetap terjaga kelestariannya dengan melakukan pengelolaan air yang baik seperti penghematan, tidak membuang sampah dan limbah yang dapat membuat pencemaran air dengan tujuan supaya kita semua bisa hidup sejahtera dengan air sehingga potensi kebersihan sumber daya air tetap terjaga.
Mengapa kita bisa hidup Sejahtera dengan Air? karena Air juga dipergunakan untuk memasak, mencuci, mandi, dan membersihkan kotoran yang ada di sekitar rumah. Air juga digunakan untuk keperluan industri, pertanian, pemadam kebakaran, tempat rekreasi, transportasi, dan juga para petani dan peternak ikan sebagai contoh seperti yang anda ketahui bahwa saya adalah seorang peternak ikan hias dan tentu saja peranan air sangat berpengaruh pada kehidupan  ikan dan tanaman air yang saya pelihara, Air yang bersih dan segar juga dapat memberikan dampak yang positif bagi kehidupan mahluk air seperti ikan dan tanaman air lainnya. hewan pun ingin tetap hidup sejahtera dengan air yang tentunya air yang bersih dan sehat.

Artikel Sejahtera dengan Air ini sepenuhnya mendukung Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2004 tentang sumber daya air yang ditanda tangani pada tanggal 18 Maret 2004, memiliki semangat bahwa sumber daya air merupakan karunia Tuhan Yang Maha Esa yang memberikan manfaat untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia dalam segala bidang. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini semoga artikel Sejahtera dengan Air dapat menjadi manfaat bagi anda semuanya..
Previous
Next Post »