Pakan anakan Louhan usia 1 bulan

Pakan terbaik untuk anakan Louhan usia 1 bulan dengan ukuran sekitar 3cm adalah sebagai berikut:
Pakan Alami untuk anakan Louhan
makanan alami untuk anakan louhan yang terbaik adalah cacing sutera atau biasa dikenal dengan cacing rambut, dikatakan demikian karena bentuknya yang halus dan bergerombol sehingga menyerupai rambut. Jenis pakan ini termasuk yang terbaik untuk anakan louhan yang masih berusia 1 bulan atau dengan ukuran sekitar 3cm karena dapat membantu mempercepat pertumbuhan sang ikan, anakan louhan semakin rakus bila sering diberi pakan ini, saat kita masukkan segenggam cacing sutera kedalam akuarium dalam hitungan detik akan habis disantap sang anakan louhan, mereka akan berebut untuk memakannya.
Pakan anakan Louhan
cacing ini bisa kita beli ditempat toko ikan hias, namun apabila stok cacing ini habis atau tidak tersedia di toko ikan hias maka kita bisa membeli cacing beku sebagai gantinya, makanan louhan yang sudah beku ini juga cukup bagus untuk pakan anakan hanya saja akan terkesan lebih boros karena harganya yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan cacing sutera. selain cacing sebagai pakan anakan louhan juga bisa menggunakan udang yang sebelum kita berikan pada ikan kita kupas dulu kulit luarnya dan kemudian kita potong kecil-kecil supaya bisa dimakan sang anakan. pakan berupa udang ini terkenal sangat bagus karena selain berprotein tinggi udang juga mengandung karoten yang dapat mencerahkan sisik ikan serta mempercepat pertumbuhan warna merah Louhan yang sudah dewasa.

makanan Buatan atau pellet untuk bibit Louhan
sebagai pakan alternatif lain kita juga bisa memberika pakan buatan berupa pellet. Ada berbagai macam pellet yang ada di pasaran namun tidak semua bisa cocok dengan anakan louhan, nah yang paling cocok dan yang pernah saya coba adalah jenis pakan pellet yang berukuran kecil merk Agaru, pakan ini pada umumnya memang untuk ikan koki tapi ternyata juga bagus untuk pakan anakan louhan usia 1 sekitar 1 bulan. Dan yang lebih bagus lagi yang pernah saya coba adalah merk "Pa'Cil Micro floating pellet" selain harganya lebih murah dibandingkan Agaru, Pellet ini juga sangat disukai oleh ratusan anakan Louhan yang saya pelihara.
Jadi kesimpulannya pakan anakan louhan usia 1 bulan yang terbaik adalah: cacing sutera, udang dan pellet Pa'cil ketiga komposisi pakan tersebut akan sangat membantu untuk pertumbuhan anakan ikan louhan dengan baik
Previous
Next Post »