Taufan Webmaster

taufan webmaster ikan louhanNama saya Taufan sebagai pengelola sekaligus webmaster di blog ini semua isi konten di setiap post adalah sharing yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi dalam memelihara dan beternak ikan louhan saya sendiri bukanlah seorang pakar louhan jadi semua yang saya lakukan ini adalah berdasarkan hobi saya pribadi yang memang suka memelihara ikan hias khususnya louhan, dari sekian lama memelihara berbagai jenis ikan jenong tersebut maka tentunya banyak pengalaman yang saya dapatkan, oleh karena itu melalui blog ini saya ingin membagikan pengalaman pribadi kepada anda semuanya, barangkali saja ada beberapa artikel yang dapat bermanfaat bagi anda semuanya.
hingga saat ini saya masih memelihara ikan Louhan mulai dari bibit yang jumlahnya ratusan hingga indukan serta beberapa Louhan yang masih sebesar 4 jari
Previous
Next Post »